Hayu Futsal

Maaf maaf nih kalo judulnya jadi nampak nggak nyambung, tapi sebetulnya nyambung banget sih, sebab percaya atau tidak percaya, acara futsal yang sudah berjalan selama setahun lebih ini punya kontribusi lumayan gede menginisiasi terbentuknya komunitas ini.
Kang Irvan Ebek melihat potensi luar biasa dari para abituren Darul Arqam dalam hal ngumpul bareng lintas angkatan jika alasannya masuk akal, ya dalam hal ini futsal jadi masuk akal buat ngumpulin teman-teman abituren karena bisa kerasa langsung manfaatnya, begitu kata Kang Irvan sekali waktu.



Begitu juga dengan komunitas ini, Kang Irvan juga berharap dengan digagasnya perkumpulan ini, mudah-mudahan nantinya bisa terasa manfaatnya buat teman-teman abituren. Nah sekarang kembali lagi ke futsal, untuk informasi lagi futsal rutin para abituren masih tetap digelar di tempat yang sama yaitu di TAMAN FUTSAL, Jl. Ibrahim Adjie (Kircon/Cicadas) No. 18, tepatnya di seberang gedung Matahari yang (maaf) bangkrut, waktunya hari Senin jam 7 sampai jam 9 malam. Buat abituren muda, tidak usah malu, datang saja... okek...

No Response to "Hayu Futsal"

Posting Komentar